Hati-Hati terhadap segala jenis penipuan mengatasnamakan SukaSlot99 || Download Applikasi SukaSlot99 untuk kenyamanaan saat bermain.
Hati-Hati terhadap segala jenis penipuan mengatasnamakan SukaSlot99 || Download Applikasi SukaSlot99 untuk kenyamanaan saat bermain. Event
Selamat Datang
Silakan Login atau Mendaftar
Rupiah
id
Kembali
CARA MEMBUKA SITUS YANG TERBLOKIR TANPA VPN

CARA MEMBUKA SITUS YANG TERBLOKIR TANPA MENGGUNAKAN VPN
 

Bagi member SUKASLOT99 yang sering terkendala karena situs yang akan di kunjungi tidak dapat di akses, wajib mengetahui cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome HP agar ketika searching atau browsing tidak ada lagi pemblokiran yang diterapkan. Member bisa secara bebas berselancar di internet tanpa ada lagi pembatasan pemblokiran. untuk mengakses situs diblokir di HP yaitu dengan menggunakan APLIKASI VPN tamabahan, namun tidak semua penngguna menyukai penggunaan APLIKASI VPN, karena faktanya tidak semua VPN dapat mengamankan data privasi pengguna saat online di internet. Selain itu, dengan menginstall banyak aplikasi tambahan, akan membebani kinerja ponsel, sehingga bisa mengakibatkan loading jaringan begitu lambat ketika sedang searching atau browsing.

Masih banyak pengguna yang belum tahu, bahwa bisa membuka situs yang diblokir di browser Chrome HP tanpa perlu menggunakan bantuan VPN maupun aplikasi tambahan pihak ketiga lainnya.

Dalam panduan ini akan di jelaskan beberapa cara mudah untuk mengakses situs yang masuk dalam daftar blokir menggunakan Google Chrome tanpa aplikasi tamabahan. Tentunya dengan tanpa aplikasi tambahan, bisa lebih cepat dan tidak repot harus berpindah-pindah aplikasi. Simak terus panduannya hingga selesai, agar lebih paham tentang informasi cara kerjanya.

 


- Member Dapat Menggunakan Koneksi DNS Untuk Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome HP -


Menggunakan koneksi aman melalui sambungan DNS. Di browser Google Chrome tersedia fitur bawaan yang dapat memanfaatkan untuk mengakses situs dengan koneksi melalui sambungan DNS. Selain bisa mengamankan data privasi saat browsing di internet, dengan menggunakan koneksi DNS bisa membuka situs yang diblokir.

Fitur DNS pada browser Chrome sangat mudah digunakan, pengguna tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan ataupun VPN, karena fungsi ini sudah tersedia di dalam pengaturan browser. Berikut ini penjelasan secara rinci cara membuka situs diblokir di Google Chrome dengan menggunakan koneksi DNS.


Pertama pastikan menggunakan Google Chrome versi terbaru 
Jika belum, bisa update dahulu melalui Play Store.

  • Buka Google Chrome di HP.
  • Pada halaman awal, buka tab baru dan pilih menu titik 3 yang berada di sudut kanan atas.
  • Kemudian pilih menu Setelan, lalu masuk ke menu Privasi dan Keamanan.
  • Scroll ke bawah, lalu pilih menu Gunakan DNS Aman.
  • Selanjutnya, aktifkan koneksi DNS aman lalu Pilih penyedia lain.
  • Ada beberapa DNS yang bisa digunakan, silakan pilih CloudFlare (1.1.1.1).

Jika sudah kembali ke halaman utama browser, sekarang sudah bisa menggunakan Google Chrome untuk mengakses semua situs web di internet.
 

Sebenarnya tidak hanya CloudFlare, ada beberapa layanan DNS yang juga bisa digunakan, dalam browser Chrome tersedia beberapa pilihan yang dapat digunakan seperti, Quad9 (9.9.9.9), Google Public DNS dan Open DNS semua layanan tersebut bisa digunakan secara gratis dan tidak ada batas bandwidth. Ternyata cukup mudah bukan mengakses situs yang diblokir melalui Google Chrome tanpa aplikasi.